Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

INDONESIA AMATEUR OPEN CHAMPIONSHIP 2019
Ayu Melati Masih Pegang Kendali di Nomor Putri

Serpong, 15 Agustus. Atlet nasional putri Indonesia Ida Ayu Indira Melati Putri masih bertahan di posisi pertama leaderboardthe 34th Indonesia Ladies Amateur Open usai menyelesaikan putaran kedua dengan skor 70 (dua-di bawah-par). Hingga dua putaran ini,pegolf berusia 22 tahun asal Bali initelah mengumpulkan skor total 140(empat-di bawah-par) dalam turnamen yang berlangsung di Gading Raya Golf & Sport Club.

Bermain dari hole 10,permainan Melaticenderung stabil. Skor par terus dibukukan hingga 13 hole (hole 4). Di hole 5, alumnus Purdue University, Indiana, AS, ini akhirnya mencetak birdie pertama dan disusul birdie keduanya di hole 7 dalam kartu skornya pada hari kedua ini.

Meski berada diperingkat pertama sementara, posisi Melati belum aman dalam turnamen amatir internasional yang diselenggarakan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PGI) ini. Pegolf Australia Ashleigh Hall hanya tertinggal dua pukulan. Remaja berusia 18 tahun ini membukukan skor terendah sepanjang putaran kedua dengan skor 69 (tiga-di bawah-par), dan mengumpulkan skor 143 (satu-di bawah-par).

Dua atlet Indonesia lainnya, Ribka Vania, berada di posisi ketiga dengan selisih tiga pukulan. Mencetak skor 73 (satu-di atas par), Ribka mengumpulkan skor total144 (even par). Sementara, posisi keempat ditempati Patricia Sinolunganyang berhasil mengukir skor 71 (satu-di bawah par), yang mengurangi perolehan over-par-nya menjadi satu-di atas-par (145).

Besok the 34th Indonesia Ladies Amateur Open akan memainkan putaran ketiga, yang merupakan partai penentuan juara. Jarak pukulan masing-masing pemain tidak terlalu jauh sehingga peluang juara masih terbuka bagi siapa pun yang bertarung sangat baik pada Jumat besok.

The 25th Indonesia Men Amateur Open

Pegolf Singapura Kukuh di Puncak, Alfred Jaga Harapan Indonesia

Serpong, 15 Agustus.Pertarungan the 25th Indonesia Men Amateur Open makin sengit. Pada putaran ketiga turnamen yang berlangsung di Gading Raya Golf & Sport Club, pegolf Filipina Luis Miguel Castro belum tergoyahkan di puncak leaderboard. Meski hanya mencetak skor even par (72), Luis masih unggul dengan dua pukulan dari pesain g terdekatnya dengan skor total 208(delapan-di bawah-par).

Sementara, dua pegolf SingapuraJustin Kuk dan Low Wee Jin membuntuti Luis dengan skor total sama 210 (enam-di bawah-par). Justin menyodok ke posisi kedua usai mencetak skor 71 (satu-di bawah-par), sedangkan Low mengalami penurunan performa setelah bermain bagus sebelumnya. Ia hanya mencetak skor 74 (dua-di atas-par).

Sementara itu, salah satuatlet andalan Indonesia, Alfred Raja Sitohang, masih menjaga harapan untuk tuan di turnamen yang berlangsung di Gading Raya Golf & Sport Club pada hari ketiga ini. Meski hanya bermain even par (72), peluang Alfred untuk menyabet gelar masih terbuka.

Juara Eagle Crest Junior Championship yang diadakan American Junior Golf Association pada Juni lalu hanya terpaut lima pukulan dari pimpinan leaderboard hari ini. Ia bersama Adam Arif Bin Mdzri (Malaysia), Lucius Toh (Singapura), dan Paul KCI Erik Lindskog (Indonesia) menempati posisi keempat.

Besok the 25th Indonesia Men Amateur Open akan memainkan putaran keempat, yang merupakan hari terakhir untuk penentuan juara.

Indonesia Amateur Open Championship mempertandingkan dua kategori: individu dan beregu. Para pegolf putra akan bertanding selama empat hari (72 hole), sedangkan putri bermain tiga hari (54 hole). Turnamen internasional ini menggunakan format stroke play.



 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved