Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Indonesia Women’s Open 2025 Segera Bergulir


Perhelatan Indonesia Women’s Open 2025 yang digagas oleh Asia Golf Leaders Forum (AGLF) dengan dukungan Korea Ladies Professional Golf Association (KLPGA) dan Persatuan Golf Indonesia (PGI) siap menjadi ajang golf wanita terdepan di kawasan Asia-Pasifik.

Turnamen prestisius ini akan mempertemukan pegolf wanita terbaik dari berbagai negara, yang akan bersaing di Damai Indah Golf & Country Club, BSD Course, Tangerang Selatan, pada 22-26 Januari 2025.

Indonesia Women’s Open 2025 akan diikuti oleh lebih dari 100 pegolf wanita kelas dunia. Pesertanya mulai dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Taiwan, Singapura, Thailand dan tuan rumah Indonesia. Menggunakan format 54 hole dan tiga putaran kompetisi, turnamen ini bakal menjanjikan persaingan yang ketat dan tentu berkualitas.

Ketua penyelenggara Indonesia Women’s Open 2025, CK Song, menjelaskan bahwa turnamen ini memiliki misi besar daripada sekadar kompetisi. “Indonesia Women’s Open 2025 adalah kesempatan emas untuk memperlihatkan kekuatan dan potensi golf wanita di Asia-Pasifik. Ini bukan hanya soal persaingan, tetapi juga tentang menyediakan platform bagi para atlet untuk berkembang dan berprestasi di level tertinggi,” ujar CK Song dalam konferensi pers di Damai Indah Golf & Country Club, Sabtu (28/9/2024).

Hadir juga Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI), Japto S. Soerjosoemarno, menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan IWO 2025.
“Sebagai Ketua PGI, saya dengan bangga mendukung turnamen ini. Indonesia Women’s Open 2025 bukan hanya menjadi ajang untuk menampilkan bakat pegolf wanita dari Indonesia dan internasional, tetapi juga mencerminkan komitmen kami untuk mendorong perkembangan olahraga golf di kalangan perempuan. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan memperkuat posisi Indonesia di peta golf dunia,” pungkasnya.
Tak hanya itu, kehadiran Erham Tandjung, yang juga menjabat sebagai Brand Ambassador of Indonesian Golf, membawa semangat baru untuk perkembangan golf di Indonesia.

“Sebagai Duta Golf Indonesia, saya sangat bangga melihat pertumbuhan olahraga golf di Indonesia, khususnya di ajang sebesar Indonesia Women’s Open 2025. Turnamen ini bukan hanya menjadi panggung bagi pegolf wanita berbakat, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk mencintai olahraga golf dan berprestasi di tingkat internasional,” ungkap Erham Tandjung.

IWO 2025 juga mendapat dukungan dari sosok ternama di dunia olahraga, yaitu Shin Tae Yong, pelatih sepak bola Indonesia yang terkenal.
Ditunjuk sebagai ambasador Indonesia Women’s Open 2025, kehadiran Shin Tae Yong memberikan warna baru pada turnamen ini, menarik perhatian audiens yang lebih luas dan memberikan dukungan moral kepada para pegolf untuk tampil maksimal.

Indonesia Women’s Open 2025 menjadi perayaan megah bagi kemajuan golf wanita, sekaligus menempatkan Asia-Pasifik sebagai pusat penting dalam perkembangan olahraga ini di dunia. Dengan turnamen ini, diharapkan masa depan cerah bagi para atlet wanita terus terbuka, memacu mereka untuk mengukir prestasi di panggung global.

Sebagai tambahan, Persatuan Golf Indonesia (PGI) telah resmi menunjuk Erham Tandjung sebagai Duta Golf Indonesia, dengan misi untuk mempromosikan serta mendukung pertumbuhan olahraga golf di tanah air, khususnya di kalangan wanita dan generasi muda.

Indonesia Women’s Open 2025 diharapkan akan menjadi salah satu ajang olahraga paling dinanti di awal tahun, menghadirkan persaingan yang memukau, bakat-bakat luar biasa, dan menginspirasi lebih banyak perempuan untuk terjun ke dunia olahraga golf.
 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved