Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Naarajie Siap Tampil di Junior Presidents Cup

Kabar gembira untuk dunia golf Indonesia. Naarajie Emerald Ramadhan terpilih sebagai salah satu pegolf yang akan memperkuat Tim Internasional di Junior Presidents Cup 2017. Turnamen ini akan diselenggarakan selama dua hari di Plainfield Country Club, New Jersey, 25-26 September, sekaligus menjadi kick off pekan Presidents Cup yang akan diselenggarakan di Liberty National .

�Tegang sih, tapi saya harus mempersiapkan diri dengan maksimal, teknis dan mental agar bisa bermain bagus di sana,� kata Naarajie menanggapi kabar ini.

Naarajie merupakan salah satu pemain andalan Indonesia. Dia juga akan memperkuat tim golf Indonesia pada SEA Games yang akan diselenggarakan di Malaysia pada bulan Agustus ini.

Penampilannya di turnamen golf tingkat nasional dan internasional mencuri perhatian banyak orang. Tahun lalu, rangkingnya di World Amateur Golf Rangking (WAGR) di atas 2000. Saat ini dia melesat ke rangking 260.

Pada 5 Oktober 2016, PGA Tour mengumumkan adanya tambahan baru dalam sejarah Presidents Cup, yaitu bekerja sama dengan American Junior Golf Association (AJGA) untuk meluncurkan Junior Presidents Cup. Peserta turnamen ini adalah 24 pegorl junior berusia 12-19 tahun dari Amerika Serikat dan negara-negara lain, kecuali Eropa.

Tim Internasional akan diperkuat oleh 11 pemain yang dipilih berdasarkan rangking di World Amateur Golf Rangking (WAGR) per 3 Agustus 2017.
Kedua tim akan dipimpin oleh Honorary Captain Jack Nicklaus dan Gary Player. Mereka masing-masing akan dibantu seorang kapten yang menangani keperluan selama kompetisi berlangsung, termasuk membuat daily pairing. David Tom akan menjadi kapten Tim Amerika. Tim Internasional akan ditangani oleh Trevor Immelmam.

Selain Indonesia, negara lain yang beruntung terpilih mengikutsertakan pegolfnya adalah Australia, Afrika Selatan, India, Jepang, Thailand, dan China.

Mereka adalah Rayhan Thomas (peringkat 58/ India), Karl Vilips (166/ Australia), Fred Lee (198/ Australia), Garrick Higgo (213/ Afrika Selatan), Sean Maruyama (241/ Jepang), Atiruj Winaicharoenchai (247/ Thailand), Christo Lamprecht (255/ Afrika Selatan), Joshua Armstrong (267/ Australia), Wo Cheng Ye (287/ China), dan Luca Filippi (306/ Afrika Selatan).
 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved