Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024

Turnamen perdana di tahun 2024 akan segera bergulir. Ya, agenda perdana itu berlabel Kejuaraan Nasional (kejurnas) Golf Amatir 2024 siap diselenggarakan di Jababeka Golf & Country Club, Bekasi, Jawa Barat, pada 8-11 Januari mendatang.

Tak hanya berbicara tentang kesiapan lapangan, dua punggawa amatir Indonesia, Amadeus Christian Susanto dan Milani Adisty, sangat serius mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal. Amadeus merupakan salah satu atlet yang akan bertanding di sektor putra bersama 59 perwakilan kontestan lainnya.

Meskipun ini bukan menjadi pengalaman perdana bermain di level Kejurnas, Amadeus mengaku mempersiapkan betul apa-apa yang menjadi perhatian menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas), tidak hanya dari segi permainan melainkan juga mental bertanding. Bukan itu saja, ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ini akan dijadikan sarana uji tanding untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan bergengsi Internasional mendatang.

“Turnamen Kejurnas ini sangat penting karena merupakan salah satu turnamen amatir paling prestisius dan terbesar di Indonesia. Selain itu, ajang Kejurnas bisa juga menjadi persiapan saya untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan bergengsi Internasional yang akan datang,” ujar Amadeus Susanto.

Setali tiga uang dengan Amadeus, Milani Adisty juga terus menumbuhkan rasa semangat untuk berlatih lebih keras lagi. Pembenahan dalam strategi permainan menjadi konsentrasi yang sedang dicari solusinya.

“Turnamen kejuaraan nasional ini bagiku sangat penting sekali karena banyak sekali pemain amatir dari seluruh Indonesia yang mengikutinya. Progress permainan sebelum Kejurnas kurang begitu maksimal. Baik itu dari segi pukulan second shot dan juga putting. Tetapi, aku terus berlatih untuk mendapatkan pukulan yang konsisten,” ujar Milani Adisty

Untuk menghadapi Kejurnas Golf Amatir 2024, Milani menekankan penguatan mental bertanding. Pasalnya, dalam dua turnamen terakhir yang telah diikutinya sangat terlihat sekali kekurangan dalam dua instrument tersebut. "Maka dari itu, saya sendiri tidak menargetkan juara. Ya, semoga bisa tampil dengan maksimal," lanjut Milani.
 


 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved