Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New
Jelang Asia Games 2018
Naarajie Cetak Prestasi di Australia

JAKARTA -- PB PGI merasa puas dengan penampilan para pegolf Indonesia dalam program periodisasi jelang Asian Games 2018. Naraajie Emerald bahkan berhasil menjadi juara dalam final turnamen New South Wales (NSW) Amateur yang diseleggarakan di Canberra, Australia, Jumat (2/2).

Naraajie joint medal dengan pegolf Australia Nathan Barbieri. Kedua pemain ini masing-masing mencetak 136 pukulan atau 8 di bawah par. Panitia penyelenggara memutuskan kedua pemain ini berbagi gelar juara setelah selalu mencetak hasil seri dalam play-off di enam hole.

Prestasi ini diharapkan dapat membuat para pegolf Indonesia semakin percaya diri dalam menghadapi Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Turnamen NSW merupakan turnamen terakhir yang diikuti para pegolf Indonesia yang dicalonkan sebagai pemain timnas Asian Games dalam program periodisasi PB PGI yang dilaksanakan di Australia sejak awal Januari. Selain NSW, mereka ikut serta dalam Australian Masters of The Amateur di Melbourne pada 9-21 Januari. Lalu, ke Perth untuk mengikuti training camp di Pro Tour Golf College dan bertanding di Australian Amateur Open, 16-21 Januari.

Selanjutnya, ke Sydney untuk mengikuti The Avondale Amateur, 23-26 Januari. Tidak semua mengikuti empat turnamen ini, ada yang hanya mengikuti satu turnamen saja.

Naraajie juga mencetak prestasi di The Avondale Amateur. Dia menempati posisi ketiga. Juara pertama diraih oleh pegolf tuan rumah Blake Windred dengan total 278 pukulan atau 6 di bawah par. Posisi runner up ditempati oleh David Hague dari Inggris dengan selisih satu poin. Naraajie bermain ties dengan pegolf tuan rumah, Jack Thompson. Mereka masing-masing mengumpukan 280 pukulan atau 4 di bawah par.

Pegolf Indonesia lainnya, Kevin C. Akbar menempati peringkat ketujuh dengan skor 1 di bawah par. M. Rifki Alam Ramadhan di peringkat ke-14 dengan 5 di atas par. Almay Rayhan dan Alfred Sitohang menempati peringkat ke-49 dengan masing-masing mencatat hasil 14 di atas par.

�Para pemain kita sangat bersemangat mengikuti program periodisasi ini. Mereka beradaptasi dengan cepat terhadap kondisi lapangan dan cuaca yang berbeda. Kami berharap pengalaman-pengalaman ini akan membantu untuk meningkatkan skill dan mental para atlet Indonesia, terutama dalam menghadapi Asian Games,� kata Alga Topan.

Selanjutnya, pada akhir Mei 2018 akan ditetapkan pemain timnas yang terdiri dari empat pegolf putra dan tiga pegolf putri.

Pertandingan golf Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Pondok Indah Golf, Jakarta.

 


 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved