Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New
NARAAJIE JUARA IGT SERI 3


Naraajie Emerald Ramadhan berhasil menjadi juara di turnamen profesional Indonesia Golf Tour (IGT) Seri 3 yang diselenggarakan di Palm Hills Golf Club, Jawa Barat tanggal 24 26 April 2018. Turnamen ini juga diikuti pemain golf amatir Indonesia lainnya dan mampu bersaing dengan para pegolf profesional.

Naraajie yang sering memperkuat Tim Nasional Indonesia di berbagai ajang Internasional mencetak 206 pukulan atau 10 dibawah Par. Peringkat kedua juga di tempati oleh pegolf timnas, Kevin Caesario Akbar dan Jonathan Wijono. Mereka ties di posisi ini dengan masing masing mencetak 209 pukulan atau 7 di bawah Par. Ketiga pemain ini merupakan kandidat pemain tim Nasional yang akan tampil di Asian Games XVIII yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang di Pondok Indah Golf Club, Jakarta. Pegolf Profesional Fajar Winuryanto menyusul diperingkat berikutnya dengan 211 pukulan atau 5 di bawah Par, selisih 5 pukulan dengan pemain amatir Naraajie.

Selain ketiga pemain tersebut, pemain amatir yang mengikuti turnamen ini adalah Rifqi Alam, Almay Rayhan dan Tirto Tamardi. Pegolf Profesional Aldi Adiyandono ties dengan Rifqi Alam dengan 214 pukulan atau 2 di bawah Par. Almay juga berhasil mencetak hasil under, yaitu 1 di bawah Par.

Keikutsertaan para pemain amatir ini merupakan Program periodisasi yang dijalankan PB PGI untuk menjaring pemain-pemain timnas yang akan tampil di Asian Games. Program periodisasi yang sudah dimulai sejak awal tahun 2018 merupakan gabungan antara turnamen dan training camp. Mereka diikutsertakan di berbagai turnamen di dalam dan luar negeri. Harapannya adalah para pemain terpilih nantinya dapat mencapai puncak permainan mereka di Asian Games XVIII. Selanjutnya, pada akhir Mei 2018 akan ditetapkan pemain timnas yang terdiri dari emapat pegolf putra dan tiga pegolf putri.

Berikutnya, mereka akan mengikuti turnamen Elite Amateur Indonesia di Pondok Indah Gol Club, 4 6 Mei 2018.

Di kelompok putri, Ribka Vania yang juga menjadi kandidat pemain timnas Asian Games menempati posisi lowest amateur Putri dengan 214 pukulan atau 2 dibawah Par. Dia mengungguli Rivani Sihotang, dan Michela Tjan yang juga menjadi kandidat memperkuat tim Indonesia di Asian Games XVIII.

Diharapkan para pegolf Putri Indonesia dapat meningkatkan kualitas permainan mereka sehingga lebih siap lagi dalam menghadapi Asian Games XVIII.
 
 


 

 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved