Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Waketum PB PGI Tutup Usia



Persatuan Golf Indonesia (PGI) kehilangan sosok hebat HMU. Fatommy Asaari. Wakil Ketua Umum PB PGI ini tutup usia pada Minggu, 14 Juli 2019 dini hari. Sebelumnya, dia menderita sakit.

Walau harus cuci darah dua kali dalam seminggu, Fatommy menunjukkan semangat yang luar biasa. Dia tetap rajin menjalankan tugasnya sebagai pengurus PB PGI. Pada periode kepengurusan sebelumnya, menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi PB PGI. Pada Munas PB PGI akhir November lalu di Surabaya, beliau juga aktif menjadi panitia pelaksana.

“Kami sangat kehilangan Pak Fatommy. Selama ini dia menunjukkan dedikasi yang besar kepada PGI, selalu berupaya mendorong kemajuan prestasi olahraga golf di Indonesia. Semangatnya patut dipuji dan dijadikan contoh untuk kita semua,” kata Ketua Umum PB PGI Murdaya Po saat hadir di rumah duka.

Fatommy meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Selama ini dia berprofesi sebagai seorang pengacara. Mendapat gelar sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI). Kemudian, gelar S2 didapatnya dari FISIP UI dan gelar Dokter bidang Kebijakan Publik diraihnya dari Universitas Jakarta (UNIJA).

Fatommy meninggal pada usia 67 tahun. Lahir di Jakarta pada 26 April 1952.

“Pak Fatommy merupakan sahabat yang baik. Beliau mendedikasikan dirinya pada keluarga golf. Meskipun kondisi fisiknya sangat terbatas, tapi beliau sangat concern di pembinaan golf. Saya merasa sangat kehilangan. Mudah-mudahan diampuni segala dosanya dan amal baiknya diterima Allah SWT,” kata Agus Suhartono, Wakil Ketua Umum PB PGI saat melayat di rumah duka.

Kepergian Fatommy meninggalkan banyak kenangan. Setiap orang yang mengenalnya, menyimpan kesan istimewa. Dikenal sebagai sosok yang tegas, namun bijaksana. Keluar besar PGI sangat kehilangan.

Selamat jalan Pak Fatommy. Semoga kami dapat meneladani semangatmu yang selalu menyala. Terima kasih atas pengabdianmu kepada pembinaan olahraga golf di Indonesia.

 

 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved