Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

INDONESIA AMATEUR OPEN CHAMPIONSHIP 2019
CETAK SKOR 66, PEGOLF SINGAPURA PIMPIN KLASEMEN

Serpong, 13 Agustus. - Justin Kuk dari Singapura memimpin perolehan skor usai membukukan skor 66 (enam-di bawah-par) dalam putaran pertama the 25th Indonesia Men Amateur Open yang berlangsung di Gading Raya Golf & Sport Club pada hari ini. Ia sementara mengungguli rekan senegaranya Low Wee Jin dengan satu pukulan.

Bermain di grup keenam, Justin yang memulai putaran pertama dari hole satu sempat membuat bogey di hole pembuka. Namun, ialangsung menebusnya dengan empat birdie (hole 2, 3, 6, dan 7) di sembilan hole pertama. Di sembilan hole kedua, atlet Singapura yang turut membawa negaranya menyabet trofi Putra Cup pada Juli lalu membuat birdie dan bogey di hole 10 dan 11.

Namun, dua tambahan birdie di hole 16 dan 17 mendongkrak posisi Justin yang diproyeksikan untuk SEA Games 2019 ini ke puncak leaderboard turnamen amatir internasional yang diselenggarakan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PGI). Low yang membukukan enam birdie dengan satu double bogey menempel Justin di posisi kedua.

Pegolf Filipina Luis Miguel Castro berada di posisi ketiga dengan skor 69 (tiga-di bawah par). Salah satu pegolf andalan Indonesia, Alfred Raja Sitohang, masih memberikan harapan ketika berhasil membukukan skor 70 (dua-di bawah-par).

Pegolf Indonesia yang memenangi salah satu turnamen yang diadakan American Junior Golf Association pada Juni lalu sementara bertengger di T4, bersama rekan senegaranya Jonathan Xavier Hartono, Adam Arif Bin Madzri (Malaysia), dan Yuto Wattanabe dari Jepang. Pada putaran pertama ini Alfred yang bermain di grup 9 mencetak empat birdie yang dikurangi dua bogey.Pegolf harapan Indonesia lainnya, Jonathan, pun membukukan empat birdie dan dua bogey.

Besok the 25th Indonesia Men Amateur Open akan memainkan putaran kedua, sedangkan the 34th Indonesia Ladies Amateur Open akan memulai putaran pertama.

Indonesia Amateur Open Championship akan mempertandingkan dua kategori: individu dan beregu. Para pegolf putra akan bertanding selama empat hari (72 hole), sedangkan putri bermain tiga hari (54 hole). Turnamen internasional ini menggunakan format stroke play.

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved