Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Gavrilla Merebut Posisi Ketiga


Gavrilla Christina Arya

Permainan pegolf junior Indonesia puteri, Gavrilla Christina Arya (15 tahun) di Singha Thailand Junior World Golf Championship yang berlangsung selama empat hari di Royal Hua Hin Golf Course Thailand pada 8 11 November 2012, patut diapresiasi. Sebab, dengan ketenangannya, dia berhasil mengatasi pressure pegolf tuan rumah. Skor yang dia bukukan pun menunjukkan bahwa permainan Gavrilla cukup stabil. Pada ronde pertama dia membukukan skor 78.

Ronde kedua 79 pukulan. Memasuki ronde ketiga dia membukukan skor 77. Pada ronde ke-empat atau terakhir inilah yang sangat menentukan,terjadi kejutan. Gavrilla berhasil membukukan skor 71 sehingga berhasil merebut posisi ke-tiga pada kategori Divisi A puteri, kelompok umur 15-17 tahun

Gavrilla termasuk salah satu pegolf yang secara konsisten berhasil membukukan skor rata-rata berkepala 7 dan keberhasilannya membukukan skor 1 under par pada ronde terakhir, menghantarkan Gavrilla memperoleh juga Best Daily Gross Score dalam kejuaraan tersebut. Selama kejuaraan berlangsung, tercatat hanya ada 2 (dua) pegolf yang membukukan skor even par 72,kedua pegolf tersebut masing-masing Felicia Medalla (Philippines) dan Kanyalak Preedasuttijt (Thailand). Felicia main even par pada ronde ketiga, sedangkan Kanyalak pada ronde terakhir.

Sampai hari ketiga, posisi Gavrilla berada di urutan ketujuh. Akan tetapi, berkat keberhasilanya membukukan 1 under par di ronde terakhir, posisinya terdongkrak naik ke urutan ketiga. Total skor yang dibukukan oleh Gavrilla selama empat hari berturut adalah 305 pukulan (78-79-77-71). Posisi kedua direbut oleh Asama Mc Kenenzie (Thailand) dengan 302 pukulan (75-79-75-73). Sedangkan posisi pertama (Champion) direbut oleh pegolf Thailand, Pannarat Thanapol Boonyaras dengan 296 pukulan (74-74-74-74)

Selain menduduki posisi ketiga di nomor perorangan, Gavrilla Christina dan Chiara Refaya juga berhasil merebut posisi ketiga di nomor beregu. Total skor yang dibukukan oleh mereka berdua adalah 628 pukulan, sehingga tempat ketiga untuk kategori team puteri direbut oleh Team Indonesia.


Chiara Refaya Arya

Posisi kedua di nomor beregu didapati oleh Kanyalak Preedasuttijt dan Thitatapa Pakdeesettakul (Thailand) dengan 611 pukulan dan posisi teratas ditempati oleh Felicia Meddala dan Clare Amelia Legaspi (Philippines) dengan 602 pukulan.

Sedangkan untuk Divisi A Putera, pegolf junior Joshua Andrew Wirawan berada di urutan ke-tujuh dengan perolehan akumulasi skor 302 (76-76-77-73) dan posisi pertama direbut oleh pegolf Thailand Nattawat Suvajanakorn dengan total skor 282 (73-67-70-72), posisi kedua pegolf Australia Petersen Brayoen total skor 290 (77-73-68-72) dan posisi ke-tiga ditempati oleh Chen Kevin pegolf Denmark dengan perolehan total skor 295 (77-75-71-72). [121112]

 

 

 


 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved