Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Ketua Umum PB PGI Himbau Atlet Golf Tetap Semangat

JAKARTA –  Ketua Umum PB PGI Mudaya Po menghimbau agar para atlet golf tetap semangat walaupun harus menghadapi pandemi Covid-19. Tetap latihan rutin untuk menjaga performa di lapangan golf, walau pun banyak agenda pertandingan golf tingkat daerah, nasional, dan internasional banyak yang ditunda dan dibatalkan karena adanya pandemik ini.

Murdaya Po juga menghimbau agar seluruh anggota PGI mematuhi dan menjalankan peraturan dan kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka menghindari penyebaran covid-19 yang lebih luas.

“Sekarang kita memasuki tatanan normal yang baru, setelah sebelumnya kita dilarang untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Ikuti semua arahan pemerintah agar kita bersama-sama dapat menghadapi pandemi ini. Tetap menjaga hidup sehat dan berpikiran positif,” kata Murdaya Po.

Para atlet diminta untuk tetap profesional walaupun belum sepenuhnya dapat melakukan latihan bersama dengan pelatih. “Tetap berlatih secara rutin agar kondisi fisik tetap prima. Tetap semangat, walau pun harus menghadapi banyak penyesuaian. Dan terutama jangan merasa down karena belum bisa bertanding. Tetap bersikap profesional sebagai atlet walaupun mungkin masih harus latihan mandiri”.

Murdaya Po mengingatkan bahwa Kemajuan golf di Indonesia sangat baik, sehingga amat sayang jika tidak dipertahankan dan ditingkatkan.

“Selama empat tahun terakhir saya melihat banyak kemajuan. Semakin banyak pegolf amatir Indonesia yang bisa bermain minus. Contohnya Naraajie (Naraajie Emerald Ramadhan Putra, red) yang bisa bemain minus 18 di Indonesia Open 2019, hampir mengalahkan pemain-pemain profesional Asian Tour. Sebelumnya World Amateur Golf Ranking (WAGR) pemain kita di atas 2500, tapi dalam empat tahun terakhir bisa menempati peringkat 200, 100, dan 50,” ujar Murdaya Po.

 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved