Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Tiga Pegolf Puncaki Klasemen Putra, Rayi Pimpin Kelas Putri
INDONESIA ELITE AMATEUR INVITATIONAL 2022 SERI II


Dari kiri ke kanan : Jonathan Xavier Hartono (DKI Jakarta),  Naraajie Emerald R. Putra
(Jawa Barat), Randy Arbenata M. Bintang (Jawa Barat), dan Rayi Geulis Zullandari

SERPONG, 11 FEBRUARI –  Tiga pegolf putra, Jonathan Xavier Hartono (DKI Jakarta), Randy Arbenata M. Bintang (Jawa Barat), dan Naraajie Emerald R. Putra (Jawa Barat), memimpin leaderboard (klasemen) putra dalam Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II. Bertanding di Gading Raya Golf, ketiga pegolf ini sama-sama membukukan skor 69 (tiga di bawah-par).

Mencetak tiga birdie berturut-turut (hole 9, 10, dan 11), Randy tampil solo di puncak leaderboard usai menyelesaikan hole 11 dengan 4 di bawah-par. Ia melewati perolehan skor Naraajie yang berada di belakang grup Randy. Naraajie baru mengukir 3 di bawah-par setelah hole 10. Namun, bogey di hole 12 membuat Randy harus berbagi tempat dengan Naraajie di posisi pertama.

Ketika Naraajie dan Randy masih bertahan dengan -3 hingga hole 17, Jonathan yang sebelumnya mencetak birdie di hole 15 tiba-tiba menyamai perolehan kedua pegolf tersebut setelah membuat birdie lagi di hole 18. Randy dan Naraajie tidak berhasil memanfaatkan hole akhir untuk menjadi satu-satunya leader di Seri II ini.

Sementara, di bagian putri, Rayi Geulis Zullandari sementara memuncaki leaderboard putaran pertama di Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II. Meski mendapat perlawanan ketat dari dua rekan satu grupnya, Elaine Widjaja dan Rana Syarifa Murakawa, Rayi bisa mengambil tongkat pimpinan klasemen berkat birdie di hole 18, yang membuat skornya menjadi 70 (2 di bawah-par).

Keberhasilan Rayi pun tidak lepas dari kegagalan Elaine dalam mempertahankan keunggulan -3-nya karena dua bogey di hole 14 dan 16 menggerus perolehan skornya. Elaine yang berasal dari kota Semarang ini harus puas di posisi kedua dengan 71 (1 di bawah-par), sedangkan Rana membukukan skor 72 (even par).

Besok Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II akan memainkan putaran kedua. Tidak seperti Seri I di Emeralda, pelaksanaan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II selama tiga hari ini pun berlangsung lebih ketat dalam penerapan protokol kesehatan ketat yang telah ditetapkan pemerintah setempat dan pihak-pihak terkait sehubungan adanya peningkatan status PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)--menjadi level 3--untuk Kabupaten Tangerang, termasuk Gading Raya Golf.

Oleh karena itu, panitia penyelenggara (panpel) dari PB Persatuan Golf Indonesia tidak mengizinkan adanya penonton (non-pemain) di sekitar lokasi pertandingan. Tournament office disterilkan dari orang-orang luar. Aktivitas dine in di restoran pun ditiadakan. Di samping mengukur suhu badan dan mengecek di aplikasi Peduli Lindungi, para pemain dan staf panpel pun wajib melakukan tes swab antigen sebagai akses masuk dalam kegiatan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II.


 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved