Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Pelepasan dan Pembekalan Timnas Golf 31st SEA Games

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya PO optimis atlet-atlet tim nasional golf Indonesia akan memberikan performa terbaik mereka di 31st SEA Games yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam, 12 Mei-23 Mei mendatang. Dia berharap masyarakat Indonesia ikut memberikan restu dan dukungan dukungan untuk para atlet.

“Atlet-atlet golf Indonesia patut diperhitungkan dibandingkan dengan para atlet golf lain di Asia Tenggara. Kemampuan teknis permainan mereka tidak kalah. Mohon dukungan dan doa masyarakat agar mereka dapat berjuang maksimal demi Merah Putih,” kata Murdaya PO saat acara Pelepasan dan Pembekalan Timnas Golf di Pondok Indah Golf, Jakarta, Selasa (26/4).

Murdaya PO meminta agar para atlet tidak patah semangat dan dapat menunjukan performa terbaik mereka di multi event tersebut. Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak tahun 2020 membuat para atlet kehilangan banyak kesempatan untuk berkompetisi, terutama di turnamen-turnamen internasional. Oleh karena itu, kesempatan tampil di SEA Games menjadi ajang penting bagi para atlet untuk kembali berkompetisi.

PB PGI mengirimkan lima atletnya, yaitu tiga atlet putra dan dua atlet putri. Atlet putra terdiri dari Naraajie Emerald Ramadhan Putra, Amadeus Christian Santoso, dan Randy Arbenata Mohamad Bintang. Tim putri diwakili oleh Ida Ayu Indira Melati Putri dan Holly Victoria Halim. Timnas Indonesia saat ini dilatih oleh Lawrie Montaque dari Australia dan Alga Topan. Golf akan dipertandingkan di Heron Lake Golf Course, 13-18 Mei.

Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam proses penentuan atlet timnas tersebut adalah berdasarkan hasil seleksi di empat Turnamen Elite Amateur yang diselenggarakan PB PGI sejak awal tahun 2022.

“Mereka adalah atlet-atlet terbaik yang kita miliki saat ini, berdasarkan hasil seleksi yang kami lakukan. Kami menargetkan satu medali emas dari nomor perorangan putra dan satu medali perak dari nomor beregu putri,” kata Ari Hidrijantoro, Ketua Bidang Pembinaan Atlet PB PGI.

Selain mempersiapkan atlet-atlet SEA Games, PB PGI saat ini juga sedang mempersiapkan tiga atlet putri yang akan tampil 42nd Queen Sirikit Cup – Asia Pacific Amateur Ladies Golf Team Championship di Laguna National Golf Resort, Singapura, 23-27 Mei. Mereka adalah Elaine Widjaja, Bianca Naomi Amina Laksono, dan Rayi Geulis Zullandari.

 
Other News Collection
Timnas Indonesia Siap, Coach Lawrie Optimistis
Pelepasan dan Pembekalan Timnas Golf 31st SEA Games
PB PGI Berduka Atas Kepergian Arifin Panigoro
Naraajie Juara Back-to-Back, Holly Menang Wire-to-Wire
Selesaikan 36 Hole, Jonathan & Holly Kuasai Top Leaderboard
Naraajie dan Mela Juara
Naraajie Kukuh di Puncak, Holly Ambil Alih Klasemen Putri
Putaran Pertama Milik Naraajie & Nathania
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved