Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New
31st SEA Games
Selamat, Timnas Indonesia Raih Dua Medali 31st SEA Games

Vietnam, 17 Mei, 2022 -  Setelah sukses meraih medali perak, tim nasional Indonesia berhasil menambah satu medali perunggu untuk Merah Putih di 31st SEA Games. Tim beregu putra mengalahkan tim Singapura dalam perebutan posisi ketiga di Heron Lake Golf Course, Vinh Phuc, Vietnam, Rabu (18/5). Indonesia menang 2-1.

“Hari ini kami bisa bermain dengan baik, tidak ada kendala. Walaupun kami sempat tertinggal 0-3, namun akhirnya kami bisa mengubah posisi,” kata Naarajie Emerald Ramadhan Putra, salah satu atlet yang memperkuat tim beregu putra Indonesia.

Dua poin kemenangan Indonesia merupakan hasil Naraajie Emerald Ramadhan Putra dan Amadeus Susanto Christian. Naraajie sukses mengalahkan wakil Singapura Brandon Han Zhen Guang. Sementara Amadeus menang atas Hiroshi Tai Hirahara. Randy Mohammad Bintang Arbenata kalah dari Ryan Ang,

“Alhamdulilah tim kami bisa menambah satu medali perunggu. Ini adalah hasil perjuangan para atlet kita. Semoga kita bisa mempertahankan prestasi ini pada SEA Games berikutnya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Alga Topan, Manajer Tim Golf Indonesia.

Medali emas dimenangkan oleh Malaysia dan perak oleh Thailand.

Sebelumnya, Amadeus Susanto meraih medali perak setelah kalah playoff dari Ervin Chang (Malaysia) di final perorangan pada Minggu (15/5). Sebelumnya, kedua pemain ini masing-masing mencetak 209 pukulan atau tujuh di bawah par. Keduanya bertarung dalam playoff tiga hole. Persaingan dalam perebutan medali di nomor ini sangat ketat. Pegolf Thailand, Weerawish Narkprachar, meraih medali perunggu dengan hasil selisi satu pukulan dengan Ervin dan Amadeus.

PB PGI mengirimkan lima atletnya ke, yaitu tiga atlet putra dan dua atlet putri. Atlet putra terdiri dari Naraajie Emerald Ramadhan Putra, Amadeus Christian Santoso, dan Randy Arbenata Mohamad Bintang. Tim putri diwakili oleh Ida Ayu Indira melati Putri dan Holly Victoria Halim. Timnas Indonesia didampingi coach Lawrie Montaque dari Australia dan manajer Alga Topan.

Saat acara Pelepasan dan Pembekalan Timnas Golf di Jakarta, 26 April lalu, Murdaya Po selaku Ketua umum PB PGI mengatakan bahwa atlet-atlet Indonesia patut diperhitungkan dibandingkan dengan para atlet golf lain di Asia Tenggara.

 

 

 
Other News Collection
Timnas Indonesia Siap, Coach Lawrie Optimistis
Pelepasan dan Pembekalan Timnas Golf 31st SEA Games
PB PGI Berduka Atas Kepergian Arifin Panigoro
Naraajie Juara Back-to-Back, Holly Menang Wire-to-Wire
Selesaikan 36 Hole, Jonathan & Holly Kuasai Top Leaderboard
Naraajie dan Mela Juara
Naraajie Kukuh di Puncak, Holly Ambil Alih Klasemen Putri
Putaran Pertama Milik Naraajie & Nathania
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved