Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New
Mandiri Indonesia Open 2022
Taichi Kho Saingi Pegolf Profesional


Almay Rayhan Yagutah

Jakarta, 4 Agustus 2022 -  Pegolf amatir asal Hongkong, Taichi Kho, bersaing dengan pegolf professional Itthipat Buranatanyarat (Thailand) di posisi puncak klasemen sementara Mandiri Indonesia Open 2022 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Kamis (4/8). Keduanya mencetak hasil fantatis 64 pukulan atau 8 di bawah par.

Kedua pemain ini lolos dari bogey. Kho saat ini menempati posisi ke-100 World Amateur Golf Rangking.Ini adalah kali pertama dia memimpin di sebuah turnamen profesional. Dia mencetak eagle di hole ke-9 dan 6 birdie di hole 1, 4, 6, 12, 14, 18.

“Ini luar biasa. Saya sangat gembira dengan cara saya bermain. Saya tetap pada rencana permainan saya. Saya berhasil membuat pukulan-pukulan bagus di back nine,” kata Kho yang didampingi oleh ayahnya, Victor yang mendampingi dia sebagai kedi. Kho saat ini memperkuat skuad golf University of Notre Dame. Tahun lalu dia juga menjadi pusat perhatian setelah menjadi runner up Asian Amateur Championship

Rasa puas juga ditunjukkan oleh Itthipat. “Delapan birdie, no bogey, wow,” kata Itthipat. Dia mencetak birdie di hole 1, 3, 6, 7, 12, 15, 16, dan 17. Dia dapat membaca green dengan sangat baik. Menurutnya, sang kedi juga sangat membantu. “Dan saya menyukai lapangan ini. Saya sudah pernah bermain bagus disini sebelumnya”.

Itthipat ikut bermain di dua event LIV Golf Invitational, yaitu di London dan Portland. Menurutnya, pengalaman itu membuat permainannya menjadi lebih bagus. “Saya bermain dengan nama-nama besar dan belajar banyak,” kata Itthipat.

Pegolf amatir Indonesia, Almay Rayhan Yagutah, juga tampil mengesankan dengan mencetak 67 pukulan atau 5 di bawah par. Dia ties di posisi keenam bersama dengan Chang Wei-lun (Taiwan) dan Minkyu Kim (Korea Selatan). “Saya main 5 under. Putting saya on line. Membuat early birdies. Mukul-nya lumayan solid, banyak bola yang nempel. Semoga besok saya bias tetap bermain bagus,” kata Almay.

Selain Almay, pegolf amatir merah putih yang bermain bagus adalah Randy Abernata M. Bintang. Dia menempati posisi ties 20 dengan total 3 di bawah par bersama 15 pemain lainnya, termasuk Naraajie Emerald Ramadhanputra, mantan pemain timnas Indonesia yang baru turn pro setelah SEA Games 2022. Pemain lain yang berada di posisi ini, yaitu Kevin Phelan, S.S.P Chawrasia, Rahil Gangjee, Miguel Carballo, Jbe Kruger, Ian Snyman, YoseopSeo, Sam Brazel, Seung Park, Ajeetesh Sandhu, Taehee Lee, Sattaya Supupramai , Rashid Khan.

“Saya sangat gembira melihat penampilan para pegolf Indonesia, terutama para amatir. Almay bisa main 5 under dan Randy 3 under. Semoga mereka bias bermain solid sampai final. Semoga ini membuat prestasi para pegolf Indonesia semakin maju,” kata Murdaya Po, Ketua Umum PB PGI.

Untuk hasil dan informasi lengkap dapat dilihat www.asiantour.com


Itthipat Buranatayarat

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved