Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

PRESS RELEASE
Munas PGI Digelar Februari

Jakarta, 21 Desember 2022 -  Murdaya Po, Ketua Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) menyampaikan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) PGI akan diselenggarakan di Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta, 20-21 Februai 2022. Dia mengajak seluruh insan olahraga golf untuk tetap solid dalam melakukan pembinaan dan mendorong perkembangan golf di Indonesia.

“Saya berharap seluruh anggota PGI dapat hadir di acara Munas ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semoga kita dapat membuat keputusan-keputusan yang baik demi perkembangan golf di Indonesia, sehingga pada akhirnya prestasi para atlet golf Indonesia di level internasional akan semakin bagus,” kata Murdaya dalam press conference yang dilaksanakan di Pondok Indah Golf, Jakarta, Selasa (20/12).

Agenda acara dalam Munas ini antara lain adalah penyampaian pertanggungjawaban kepengurusan PB PGI periode tahun 2018-2022, pemilihan dan penetapan Ketua Umum PB PGI yang baru.

“Kami telah membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum PB PGI yang berjumlah tujuh orang dan bertanggung jawab kepada Ketua Umum PB PGI. Ada kriteria-kriteria dan persyaratan administratif yang harus dilengkapi oleh semua calon Ketua Umum PB PGI,” kata Agus Suhartono, Ketua Penyelenggara Munas PGI yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PB PGI.

Persyaratan calon ketua umum (ketum) PB PGI adalah pengurus atau pernah menjadi pengurus PGI Pusat/Pengprov/ Pengkab/ Pengkot/ Pengurus Club, Golf Course dan Training Facility di Pusat/ Daerah, diusulkan secara tertulis oleh minimal (enam) PGI Provinsi yang ditandatangani oleh Ketua Pengprov, dan setiap Pengprov hanya dapat mengusulkan satu nama bakal calon, bersedia untuk dicalonkan menjadi Ketua Umum PB PGI, menyampaikan riwayat hidup singkat, bersedia menyampaikan Visi dan Misi sebagai calon Ketua Umum PB PGI di hadapan sidang Munas PGI, warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan identitas Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, serta berdomisili di Jabodetabek, tidak sedang dalam status sebagai tersangka kasus pidana, bersedia dan siap menyediakan waktu penuh sebagai Ketua Umum, bersedia untuk mentaati dan menjalankan AD/ART serta Peraturan Organisasi PGI, serta wajib hadir dalam acara pemilihan Ketua Umum PB PGI.

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved