Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

FADHLI dan GAVRILLA JUARA “GROSS OVERALL” Kejuaraan Nasional Golf Junior PGI 2012


Gavrilla Christina Arya

DUA pegolf junior, masing-masing Fadhli Rahman Soetarso (16 tahun) dari JGCC Jawa Barat dan Gavrilla Christina Arya (15 tahun) dari JGC DKI Jakarta keluar sebagai Juara “Gross Overall” di kategori putra dan putri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Junior PGI 2012 yang berlangsung selama tiga hari pada 26-28 Desember 2012 di padang golf Jagorawi Golf Country Club, Karanggan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Fadhli membukukan skor 215 pukulan (71-69-75) atau 1 dibawah par, dengan menyingkirkan pesaingnya Joeh Se Ik dari Sim’s Golf Academy yang mengemas 223 pukulan (68-77-78)

Sementara di kategori puteri, Gavrilla dari DKI Jakarta, “Gavi” nama panggilan akrabnya,menjadi yang terbaik dengan membukukan skor 227 (76-79-72) dan menyisihkan pesaingnya Victoria Chandra dari Provinsi Bali yang mengemas 229 pukulan (80-75-74)

Fadhli dan Gavrilla dikenal sebagai pegolf yang aktif mengikuti berbagai turnamen baik didalam maupun di luar negeri dan di ajang kejuaraan nasional golf junior tahun ini mereka berdua berhasil merebut gelar juara Gross Overall.

Oleh karena itu, wajar apabila kedua pegolf junior tersebut – terutama Gavrilla – larut dalam hingar-bingar selebrasi yang dilakukan oleh rekan-rekannya sesama pegolf putri. Bahkan secara spontan – seusainya berfoto bersama di area practice putting green – mereka menggendong beramai-ramai Gavrilla yang disaksikan oleh ayah dan ibunya.


Fadhli Rahman Soetarso

Sementara Fadhli, selain tak henti-hentinya melayani rekan-rekannya yang memberikan ucapan selamat, juga sibuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan yang hadir meliput kejurnas tersebut.

Disinggung tentang permainannya selama Kejurnas itu, Fadhli mengatakan dirinya akhirnya main bertahan pada hari terakhir meskipun sempat main menyerang, namun saya lihat itu tidak terlalu bagus, maka saya putuskan untuk selalu mempergunakan iron stick di hole yang fairway nya sempit, main bertahan dan hati-hati kata pegolf berkacamata yang tampil kurang bagus pada hari terakhir dibanding hari sebelumnya. Pada hari terakhir Fadhli hanya berhasil mencetak 1 birdie di hole 7,13 kali par dan 4 kali boogey di hole 3, 4, 11 dan 17 dengan perolehan skor 75.

Keberhasilan Fadhli dan Gavrilla, tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya mereka yang sangat peduli terhadap kiprahnya menggeluti olahraga golf yang ditekuninya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Mereka sangat bersyukur karena putra-putrinya berhasil merebut gelar juara di kejurnas golf junior tahun ini dan juga akan menjadikan pencapaian tersebut sebagai pendorong untuk dapat berprestasi lebih baik lagi pada tahun-tahun yang akan datang.[DM]


Gavrilla Christina Arya bersama kedua orang tuanya
 


Fadhli Rahman Soetarso bersama kedua orang tuanya
 


 


 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved