Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Pegolf Indonesia Siap Ukir Prestasi di Mandiri Indonesia Open 2023

Jakarta, 1 Agustus 2023 -  Turnamen golf tertua di Tanah Air, Mandiri Indonesia Open 2023, bakal terselenggara pada 3-5 Agustus 2023 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Sejumlah pemain bintang, baik dalam hingga luar negeri, bersiap untuk memberikan penampilan terbaik di salah satu turnamen paling bersejarah di Indonesia ini.

Tercatat, salah satu seru dalam kalender Asian Tour 2023 yang disponsori oleh Bank Mandiri itu bakal diikuti 150 pegolf, baik profesional dan amatir dari berbagai negara untuk memperebutkan hadiah total 500.000 US Dollar. Sebanyak 12 pegolf amatir dari berbagai daerah akan berusaha menunjukkan performa terbaik mereka.

Dalam Konferensi Pers Mandiri Indonesia Open 2023 di Jakarta, Selasa (1/8), Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), KPH Japto Soerjosoemarno SH, mengutarakan berharap para pegolf Indonesia bisa menunjukkan tampil maksimal untuk membawa kebanggaan bagi perkembangan golf di Indonesia.

"Saya berharap dengan diselenggarakannya Mandiri Indonesia Open 2023 nama Indonesia di kancah golf internasional bisa semakin bagus dan para pegolf Indonesia, profesional dan amatir bisa semakin maju.

Menurutnya, kemampuan para pegolf Tanah Air tidak kalah dengan pemain internasional. Meski demikian, dia mengakui ada kekurangan, namun tetap dapat diperbaiki seiring berjalannya waktu.

"Kekurangan yang harus diperbaiki salah satunya adalah stamina. Selain kemampuan teknis, mereka harus lebih disiplin dalam latihan fisik sehingga stamina mereka bisa lebih stabil. Dengan demikian mereka mampu menunjukkan performa terbaik hingga hari terakhir pertandingan," kata Japto.

Salah satu atlet amatir Tanah Air, Gabriel Hansel Hari, sudah siap menunjukkan segala kemampuan terbaik. Kemenangannya di ajang Medco -Pondok Indah Amateur Golf Championship beberapa waktu lalu akan dijadikan pembelajaran yang bisa diadopsi.

“Mudah-mudahan kemenangan saya di Pondok Indah pada ajang Medco -Pondok Indah Amateur Golf Championship bisa menular di Indonesia Open 2023. Saya berharap dukungan dari para pecinta golf di Indonesia untuk hadir langsung memberikan mendukung kami. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik di tahun ini, “kata Hansel.

Dalam turnamen tersebut, masyarakat umum juga diundang untuk ikut menyaksikan Mandiri Indonesia Open 2023 secara langsung tanpa dipungut biaya. Mari saksikan langsung aksi para pegolf level internasional dan dukung para pegolf Indonesia.


 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved