Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Jordan dan Gemilau Wakili Indonesia di Singapore Junior Golf Championship


Turnamen tahunan yang akan membuka banyak kesempatan bagi para pegolf junior ini kembali dihelat di Singapura. Diadakan pada 5-7 Juni 2024 di Keppel Club, Singapura, kompetisi ini akan diikuti sejumlah negara-negara Asia Pasifik, Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya.

Dari Indonesia, dua pegolf junior Jordan Indra Marcello dan Gemilau Joanne Kurnia dipastikan akan berlaga dalam turnamen bergengsi ini. Persiapan matang baik fisik maupun mental telah dilakukan oleh dua pegolf asal PGI Pengprov Jatim dan PGI Pengprov Banten ini.

“Saat ini kondisi Jordan dan Gemilau dalam kondisi fisik yang prima. Mereka sudah siap untuk bertanding minggu ini. Rencananya kedua atlet akan menjalani sesi practice round selasa pagi dan mulai pertandingan di hari Rabu mendatang. Soal kembali merebaknya Covid 19 di Singapura, kami berupaya untuk tetap menjaga kondisi fisik dan nutrisi para atlet. Semaksimal mungkin kami juga menghindari keramaian dan banyak waktu istirahat di hotel,” ungkap Coach Alga Topan.

Sementara itu, Ketua Bidang Kejuaraan dan Prestasi PB PGI, Adi Saksono megungkapkan bahwa pemilihan Jordan Indra Marcello untuk mewakili Indonesia di ajang ini adalah berdasarkan pada prestasinya yakni berhasil menyabet sebagai juara pada Kejuaraan Nasional Golf Junior yang diadakan di Jababeka Golf beberapa waktu lalu.

Sedang untuk Gemilau Joanne Kurnia, atlet golf junior asal Pengprov Banten ini juga berhasil mempertahankan prestasinya di berbagai kejuaraan golf baik regional dan nasional. Gemilau juga dinilai semakin konsisten dan terus menunjukkan peningkatan performa. Oleh sebab itu, dengan mempertimbangkan hal tersebut dua pegolf junior ini dirasa mumpuni untuk mewakili Indonesia di ajang Singapore Junior Golf Championship 2024.

Sebagai catatan, Indonesia sempat torehkan tinta emas dalam kejuaraan Singapore Junior Golf Championship pada 2023 lalu dengan memenangi divisi B yang diraih oleh Kenneth Henson Sutianto. Kala itu, Kenneth berhasil unggul selama tiga putaran dengan skor satu di atas par atau 74, 72, dan 71 dengan total 217.
 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved