Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

PB PGI Antusias Sambut Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024


Setelah sukses digelar pada 2023, turnamen bergengsi Medco Pondok Indah Amateur International Championship akan kembali digelar. Atlet golf dari 11 negara dipastikan akan mengikuti ajang bergengsi yang akan digelar di Pondok Indah Golf pada 16-18 Juli Mendatang

Sebanyak 86 atlet golf dari China, Taiwan, Malaysia, Korea Selatan, Myanmar, India, Kanada, Australia, Jepang, Srilanka, Oman, dan Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Medco Energi selaku sponsor menyampaikan bahwa setelah pendaftaran secara online ditutup, peserta telah melebihi target dan akan dilakukan seleksi. Seleksi pada turnamen kali ini meliputi handicap index serta rangking pada WAGR. Khusus untuk atlet indonesia, Medco berharap event ini dapat dimanfaatkan sebaiknya sebagai pembinaan dan peningkatan prestasi baik secara nasional maupun internasional.

Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024 merupakan event golf prestisius bagi para pegolf amatir yang telah diselenggarakan untuk kedua kalinya di Pondok Indah Golf. Ini merupakan bukti dan komitmen Pondok Indah Golf Club terhadap pembinaan atlet-atlet golf di Indonesia.

“PB PGI mengapresiasi gelaran Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024. Harapan kami dengan adanya banyak turnamen hal ini akan sangat berhubungan dengan prestasi atlet indonesia. Semakin sering para atlet ini ikut turnamen berskala internasional, tentu saja hal ini akan mempengaruhi keterampilan dan performa para atlet indonesia. Semoga dengan adanya event seperti ini akan lebih banyak lagi lahir pegolf-pegolf junior. Terakhir, pemenang di event ini akan dapat ikut di Indonesia Open 2024,” ungkap Adi Saksono, Ketua Bidang Kejuaraan dan Prestasi PB PGI.

Juara tahun lalu yakni Gabriel Hansel Hari dan Elaine Widjaja dipastikan akan turut ambil bagian pada turnamen ini. Selain mereka 15 atlet nasional seperti Rayhan Abdul Latief, Randy Mohammad Bintang, Amadeus Christian Sutanto hingga Gemilai Joanne Kurnia juga akan ikut berkompetisi di event ini.

“Berkaca pada kesuksesan dua atlet golf Indonesia di Mandiri Ciputra Golfpreneur Junior World Championship kemarin secara mental dan skill atlet nasional kita sudah siap untuk berlaga di Medco Pondok Indah Amateur International Championship 2024. Sementara itu, beberapa atlet nasional Indonesia sebelum event ini juga akan berlaga di Olympic Jabar Open serta satu turnamen internasional lainnya,” Kata Adi Saksono ketika disinggung soal kesiapan atlet nasional.

Salah satu yang menarik pada event yang akan diadakan pada 16-18 Juli 2024 ini adalah akan diadakannya golf clinic bagi anak-anak sekolah dasar. Hal ini gagas oleh pihak penyelenggara Medco Pondok Indah Amateur International Championship untuk memberikan gambaran bahwa golf adalah olahraga yang inklusif.
 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved