Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

TEAM JUNIOR TEMPATI POSISI KEDUA DAN KETIGA  


Opening Ceremony SEAGTC 2013

“South East Asia Amateur Golf Team Championship” adalah kejuaraan beregu golf amatir dikawasan Asia Tenggara “ 53rd Putra Cup” untuk amatir putera, “7th Lion City Cup” untuk junior putera, “5th Santi Cup” untuk amatir puteri dan “1st Kartini Cup” untuk junior puteri berlangsung pada 27-30 Juni 2013 di Sherwood Hills Golf & Country Club Philippina. Selain diikuti oleh pegolf yang berasal dari negara ASEAN event ini juga diikuti oleh Hongkong dan Papua New Guinea

Pencapaian yang lumayan bagus berhasil direbut oleh team junior putera yang terdiri dari Kevin Caesario Akbar, Jordan Irawan dan Joshua Andrew Wirawan berada di posisi kedua “Lion City Cup” – dari tujuh negara peserta. Kevin dan kawan-kawan membukukan total skor 590.

Sedangkan team golf junior putri kita yang bersaing di “Kartini Cup” – piala dari PB.PGI,baru tahun ini untuk pertama kalinya diperebutkan – berada di posisi ketiga – dari enam negara peserta. Team yang terdiri dari Tatiana Jaqueline Wijaya, Victoria Chandra dan Gavrilla Christina Arya mencetak total skor 597.

Team “Putra Cup” amatir putera yang terdiri dari William Sjaichudin, Syukrizal, Fahmi Reza Arafah dan Bramantio Adi hanya berhasil menduduki posisi ke-6 dengan total skor 896 – dari delapan negara peserta. Sementara, team amatir putri yang berkompetisi di “Santi Cup”, yang terdiri dari Ida Ayu Indira Melati Putri, Jessica Lidya dan Gianti Mahardika berada di urutan ke-6 dengan total skor 618 – dari tujuh negara peserta.

Kejuaraan tahunan 53rd South East Asia Amateur Golf Team Championship memang dijadikan sebagai salah satu uji coba – terutama bagi para pegolf yang berasal dari negara ASEAN – sebelum mereka tampil mewakili negara mereka masing-masing di ajang 27th SEA Games Myanmar pada bulan Desember tahun ini dan SEA Games 2013 masih lima bulan lagi. Diharapkan waktu yang tersisa tersebut dapat dijadikan sebagai momentum bagi kita untuk berbenah, paling tidak, harus diupayakan agar mental bertanding pegolf kita dapat lebih ditingkatkan lagi. [DM]

Klik disini untuk melihat hasil lengkap “South East Asia Amateur Golf Team Championship”

 


INA Team_1st Runner-up Lion City Cup
 


INA Team_2nd Runner up Kartini Cup
 


Jordan S Irawan_2nd Runner up Individual Event Lion City Cup
 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved