Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

8th FALDO SERIES INDONESIA CHAMPIONSHIP
Tamardi mempertahankan gelar juaranya untuk Indonesia Championship Series Faldo


Tirto Tamardi mempertahankan kemenangannya yang diperoleh tahun lalu

Tirto Tamardi akan menjadi peserta penantang dalam putaran kedelapan Indonesia Championship Series Faldo yang akan mulai akhir pekan ini.

Setelah sukses dalam permainannya yang luar biasa bersama para professional terkemuka dalam beberapa bulan terakhir, pemain berusia 15 tahun dari Surabaya disebut-sebut sebagai bintang masa depan.

Tetapi fokus Tamardi adalah untuk mempertahankan gelar Indonesia Championship Series Faldo yang dia peroleh tahun lalu.

Di antara banyak sorotan sebagai 10 besar PGM MNRB Sarawak Championship di bulan September, sebuah acara Asian Development Tour yang menampilkan sejumlah profesional Asia berpengalaman, Tamardi juga memiliki perbedaan menjadi salah satu dari hanya dua amatir yang berhasil memperoleh half-way cut dalam Bank BRI Indonesia Open, acara Asian Tour bulan lalu di Damai Indah Golf, PIK Course, yang dimenangkan oleh Padraig Harrington pemain asal Irlandia.

Pengalaman tersebut menambah yakin bahwa posisi Tamardi saat ini sangat kuat untuk kembali melakukan perjalanan ke Mission Hills China untuk putaran ke Sembilan Faldo Series Asia Grand Final, yang akan diselenggarakan oleh Sir Nick Faldo pada bulan Maret.

Tamardi pasti akan mengingat kembali permainan cemerlangnya tahun lalu ketika berhasil membuka permainannya dengan membukukan 9 under dan membuatnya mendapatkan kemenangan.

Dia berkata: "Memenangkan turnamen akan selalu menjadi pengalaman terbaik. Salah satu yang tidak akan saya lupakan adalah ketika saya memenangkan Faldo Series Indonesia tahun lalu. Saya memiliki skor terendah dan itu salah satu pengalaman terbesar bagi saya. "

Berbicara menjelang leg ke-18 dari rekor 2014-2015 Faldo Series Asia, enam kali juara Major Sir Nick, pegolf sukses asal Inggris, mengatakan : "Tirto jelas pemain berbakat yang telah membuktikan bahwa ia memiliki keduanya yaitu permainan dan temperamen untuk keberhasilan.

"Saya akan mengikuti terus kemajuannya di Damai Indah, dalam sebuah tournament yang menjanjikan dan sangat menarik."

Anak � anak dari komunitas sekitar juga menghadiri Faldo Series Indonesia Championship dan bertemu langsung dengan George Gandranata. Anak � anak menikmati pelatihan golf cuma-cuma sebagai bagian kerjasama antara Faldo Series dan Damai Indah Golf untuk membantu perkembangan golf melalui bakat-bakat muda.

Di hari yang sama, George Gandranata membagikan pengalamannya dan pencapaian karirnya selama tahun 2014 dengan semua pemain dan orang tua mereka dalam sebuah program seminar.

Didukung oleh R & A dan Mission Hills dan didukung oleh Asian Tour dan Konfederasi Golf Asia Pasifik, 2014-15 Faldo Series Asia menggelar kampanye lebih dari 11 bulan dan terdiri dari 19 kejuaraan.

Dikenal sebagai satu-satunya seri amatir global untuk anak laki-laki dan perempuan, Faldo Series didirikan pada tahun 1996, memperluas ke Asia pada tahun 2006.

Hari ini, 40 Faldo Series turnamen berlangsung di negara-negara 30-plus di seluruh dunia, mencapai lebih dari 7.000 pegolf setiap tahun. Pemenang masa lalu termasuk Tseng Ya-ni dan Rory McIlroy, yang mendapatkan ke-empat kalinya sebagai Major profesional di Kejuaraan Terbuka tahun lalu dan US PGA Championship.

Untuk informasi tentang Faldo Series Asia dapat dilihat di website www.nickfaldo.com  atau facebook www.facebook.com/faldoseries dan twitter www.twitter.com/faldoseries

***


George Gandranata diantara anak-anak lingkungan sekitar dalam program grass roots

 


George Gandranata berbagi pengalaman dan prestasinya

 


George Gandranata sedang memberikan golf clinic dalam program grassroots



 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved