Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

KEJUARAAN NASIONAL GOLF JUNIOR INDONESIA 2015
Rifqi Alam Ramadhan dan Ribka Vania Bertahan Pada Posisi Puncak

DEPOK, 28 January.  Kejuaraan Nasional Golf Junior Indonesia 2015 pada hari ini, 28 September, telah menyelesaikan putaran kedua (36 hole) . Di kelompok putra kelas A, M. Rifqi Alam Ramadhan tetap bertahan di posisi atas leaderboard. Seperti sehari sebelumnya, pegolf berusia 16 tahun ini mampu mempertahankan performa dengan skor 72 (PAR) hari ini. Tambahan skor ini membuat skor total selama dua putaran menjadi 141 (3 under par).

Posisi Rifqi yang saat ini hanya terpaut 3 stroke dengan peringkat kedua membuat dirinya harus bermain all-out di hari ketiga. Naraajie yang menempati posisi runner up sementara ini tertinggal 3 stroke dari Rifqi. Atlet asal Bandung ini bermain dengan skor 73 (1 over par) sehingga skor total sementara menjadi 144 (PAR).

Peringkat ketiga diisi Almay R. Yakuta dengan skor total 148 (4 over par). Sementara itu di kelas B Putera Grady Santoso tetap bertahan menduduki posisi pertama dengan mencatatkan total skor 142 (2 under par). Selisih dengan posisi ke dua di leaderboard tercatat 4 stroke dengan Rafasadia Salmun yang bermain 71 (1 under par) di hari kedua. Skor total Rafasadia menjadi 146 (2 over par). Diikuti oleh Alfred Raja Sitohang di tempat ke tiga dengan perolehan skor total sementara 148 (4 over par)

Di kelompok puteri, prediksi bahwa pemenang putri Kejurnas sebelumnya yaitu Rivani akan mengejar ketertinggalannya ternyata masih belum terlihat tanda-tandanya. Posisi puncak leaderboard masih diisi oleh Ribka Vania dengan skor 76 (4 over par) sehingga skor total sementara 151 (7 over par). Diikuti oleh Inez dengan skor 77 (5 over par) dengan skor total sementara 155 (11 over) dan Rivani di posisi ketiga dengan skor 78 dengan skor total sementara 156 (12 over par).

Sementara itu di klasemen putri kelas B, yang kemarin membukukan skor 75(3 over par) hari ini kembali Patricia bermain apik menyelesaikan permainan dengan skor 74 (2 over par). Total skor sementara 149 (5 over par) ini menempatkan Patricia tetap kukuh di tempat pertama. Sementara itu, di tempat ke dua diisi oleh Nathania Damarisa Rim dengan total skor sementara 154 (10 over par) dan tempat ketiga oleh Meva Helina Schimit dengan total skor sementara 155 (11 over par).

Permainan hari ini diwarnai oleh dihentikannya pertandingan karena petir dan hujan yang sangat lebat sehingga pertandingan tidak dapat dilanjutkan. Untuk kelompok C dan D yang bermain mulai siang hari tidak dapat menyelesaikan permainan dan akan dilanjutkan pada keesokan pagi harinya.

Besok, 29 January, Kejurnas Golf Junior Indonesia 2015 memasuki putaran ketiga (final). Seluruh pegolf akan menjalani tee time pagi. Tee off grup pertama dimulai pukul 06.30 di Tee 1 dan 10, sedangkan tee off grup terakhir dijadwalkan pukul 08.30. Sementara itu kelompok putra dan putrid kelas C dan D juga bersamaaan akan melanjutkan sisa permainan mereka yang belum selesai di hari kedua akibat cuaca buruk.

Total peserta yang bermain tetap 97 pegolf (68 putra dan 29 putri).



 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved