Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

5-8 Mei 2015, Padang Golf Modern
KEJURNAS GOLF AMATIR INDONESIA

Kejurnas telah memasuki hari ketiga Pertandingan di Padang Golf Modern, walaupun peserta tidak sebanyak tahun lalu dikarenakan bertepatan dengan pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) dan Practice Round atlet Sea Games, tetapi antusias peserta tetap tinggi.

Diikuti oleh 56 peserta dari beberapa Pengprov di antaranya adalah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Riau, Sulawesi Utara, Bali, turut meramaikan acara nasional ini dengan mengirimkan pesertanya.

Puji Tuhan YME selama pertandingan berlangsung, cuaca sangat cerah sehingga pelaksanaan turnamen berjalan sangat baik, peserta pun terlihat tidak putus semangat untuk terus bertanding untuk menjadi juara.

Hari pertama posisi dipegang oleh Cahyo Adhitomo, perwakilan DKI Jakarta dengan total skor 71, under -1 untuk divisi putra, sedangkan putri dipegang oleh Juriah, perwakilan DKI Jakarta dengan total skor 76, over +4.

Hari kedua posisi divisi Putra direbut oleh Arie Safari dari Jawa Barat dengan skor 70. Sedangkan divisi putri Juriah tetap memimpin dengan skor 74, over +2 (Total skor 150).

Memasuki hari ketiga terlihat Pertandingan semakin seru dan semangat untuk menjadi juara semakin terasa. Terlihat dari pengumpulan skor yang ketat dari Cahyo Adhitomo, Arie Safari dan Taufiq.

Di hari ketiga ini Cahyo Adhitomo kembali membuat skor terbaik yaitu 72 (even), sementara Arie Safari dan Taufiq membayangi ketat dengan skor 73, sehingga membuat persaingan semakin ketat. Sedangkan di divisi putri posisi Juriah masih tidak tergoyahkan dengan mencatat skor 71 (1 under par).

Acara akan ditutup esok hari dan rencananya akan dihadiri oleh Ketua PB PGI yaitu Bp. Murdaya Po dan akan diramaikan dengan iringan musik dan makan siang bersama.
 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved