Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

FADHLI MELAJU SENDIRI DI PUTRA, MICHELA MENGEJUTKAN DI PUTRI

TANGERANG, 27 Juli - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Amatir Indonesia 2016 telah memasuki hari kedua. Turnamen yang berlangsung di Gading Raya Padang Golf & Klub ini mulai menunjukkan persaingan khususnya di puncak leaderboard. Di bagian putra, tiga pegolf berhasil membukukan skor di bawah par, yaitu Elki Kow, Adrian Halimi, dan Fadhli Rahman Soetarso. Di nama terakhir bahkan mencetak skor terendah sepanjang dua hari Kejurnas ini, 5 di bawah par.

Tidak hanya membuat skor terendah, Fadhli pun makin kokoh di puncak dengan perolehan skor total 138 (6 di bawah par. Atlet PON DKI ini memimpin dengan keunggulan 3 pukulan dari Adrian Halimi, yang merangsek ke posisi kedua dengan skor total 141 (3 di bawah par). Keberhasilan Adrian turut terbantu atas hole in one yang diukirnya di hole 12. Sementara, Elki berada di belakang Adrian dengan selisih skor 2 pukulan (143). Rifqi Alam Ramadhan dan Clement Kurniawan tetap menempel Elki dengan skor total masing-masing 144 dan 145.

Tidak hanya di putra, persaingan ketat pun terjadi di kelompok putri. Kali ini, Michela Tjan membuat kejutan dengan merangsek ke posisi atas, menggusur Ida Ayu Indira Melati yang sempat menjadi "ratu" sehari sebelumnya. Michela yang berasal dari Imperial Klub Golf mencetak skor dua di bawah par (70), satu-satu skor terendah untuk kategori Putri selama 2 hari Kejurnas ini.

Atas skor hari ini, Michela memimpin posisi puncak dengan skor total 145 (1 di atas par). Ia unggul sementara dua pukulan dari Ida yang berada di posisi kedua dengan engumpulkan skor total 147 (73 dan 74). Inez Beatrice yang menduduki posisi ketiga dengan skor 148 (4 di atas par). Sementara, Hashila yang sehari sebelumnya bertengger di puncak tergusur ke posisi 4 dengan skor total 151 (7 di atas par).

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Amatir Indonesia 2016 yang digelar Persatuan Golf Indonesia (PGI) ini akan berlangsung hingga 29 Juli 2016. Menggunakan format gross stroke play, para peserta akan bermain selama 4 round (72 hole). Kejurnas Golf Amatir Indonesia 2016 dilaksanakan dalam upaya memperbanyak roda kompetisi sehingga memperkaya pengalaman sekaligus jam terbang para pegolf amatir di Indonesia demi peningkatan prestasi mereka. Selain itu, PB PGI menjadikan Kejurnas Golf Amatir ini sebagai sarana untuk menjaring pemain pemain terbaik yang akan diproyeksikan untuk tim nasional. Pertandingan berskala nasional ini mengadopsi Rules of Golf sesuai yang dikeluarkan R&A Ltd.
 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved