Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Naraajie Melejit di Hari Kedua


Pegolf tuan rumah Naraajie Ramadhanputra melejit di hari kedua pertandingan golf PON XIX, Selasa (20/9). Pegolf muda ini mencetak 68 pukulan atau 4 di bawah par dan memuncaki klasemen sementara dengan total 137 pukulan atau 7 di bawah par.

�Ini adalah perolehan skor terbaik saya untuk pertandingan dua hari. Biasanya hanya 3 atau 4 under. Hari ini permainan saya memang lebih baik karena rasanya tidak tegang seperti hari pertama. Tadi pagi sempat hujan dan itu menguntungkan karena green lapangan menjadi tidak terlalu keras,� kata Naraajie. Pada hari kedua ini, dia mencetak 6 birdie dan 2 bogey di lapangan Bandung Giri Gahana Golf.

Hasil itu mengantar tim putra Jawa Barat menggeser DKI di klasemen sementara nomor beregu. Jawa Barat saat ini memimpin dengan total pukulan 425. DKI yang sempat memimpin di hari pertama turun ke peringkat kedua dengan total pukulan 433. Diikuti Jawa Timur yang hanya selisih 2 pukulan. Riau menempati peringkat keempat dengan mengumpulkan 441 pukulan.

Pegolf Jawa Barat lainnya, Kevin Caesario Akbar, menempati peringkat kedua pertandingan hari kedua dengan selisih 2 pukulan dari Naraajie. Dia mencetak 5 birdie dan 1 bogey. Jonathan dari Jawa Timur juga mencetak skor yang sama dengan 3 birdie dan 1 bogey.

Tirto Tamardi dari Jawa Timur berada di posisi kedua klasemen sementara nomor perorangan putra setelah stabil membukukan 71 pukulan atau 1 di bawah par, sama seperti hari pertama. M. Rifqi Alam Ramadhan (DKI Jakarta) yang sempat memimpin di hari pertama, turun ke peringkat ketiga dengan mengumpulkan 142 pukulan atau 2 di bawah par. Hari ini dia bermain 73 pukulan atau 1 di atas par.

Persaingan perebutan medali emas akan semakin panas karena selisih skor yang tipis. Kevin dan Jonathan juga siap menyalip dengan hanya selisih satu pukulan. Mereka masing-masing saat ini mengumpulkan 143 pukulan atau 1 di bawah par.

Di kelompok putri, pegolf Jawa Timur, Inez Beatrice Wanamarta memimpin klasemen sementara nomor perorangan dengan mencetak 74 pukulan atau 2 di atas par. Pegolf Jawa Barat, Nadya Rosiana, menempati peringkat kedua dengan 3 di atas par, dua pegolf DKI di posisi ke-4 dan 5, Kristina Natalia Yoko 4 di atas par dan Juriah 5 di atas par.

Nomor beregu putri dipimpin oleh Jawa Timur yang mengumpulkan 152 pukulan. Disusul oleh DKI Jakarta dengan 153 pukulan, Jawa Barat 154, dan Sumatera Utara 157 pukulan.
 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved