Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Tujuh Pegolf Amatir Indonesia Ikuti Turnamen Professional “Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012”

Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012 akan berlangsung selama tiga hari tanpa cut-off yang akan diikuti oleh 83 pegolf wanita pada 18-20 Oktober mendatang di Palm Hill Golf Club. Turnamen ini merupakan turnamen profesional yang di sanction oleh Persatuan Golf Indonesia (PB.PGI) dan disponsori oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan total hadiah uang sebesar US$200.000. atau sekitar Rp.1.920.000.000.-

Tujuh pegolf amatir wanita Indonesia ikut bertanding tetapi tidak untuk memperebutkan hadiah uang, karena sesuai peraturan golf 3-1 “Pegolf amatir tidak diperkenankan bermain golf untuk hadiah uang atau yang sepadan pada suatu kompetisi, atau ekshibisi” dan tujuannya ikut serta pegolf amatir wanita Indonesia ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan jam terbang dan juga sebagai ajang uji coba berkompetisi dengan para pegolf professional dunia.

Sampai saat ini pegolf professional wanita Indonesia yang sudah dipastikan turut ambil bagian pada Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open hanya satu orang adalah Lydia Ivana Jaya.


Ines Putri Tjiptadi Chandra
Miss.Indonesia 2012 yang juga pegolf amatir

Dan untuk pegolf amatir wanita Indonesia yang akan ikut berpartisipasi adalah Agnes Retno Sudjasmin (peraih emas PON), Juriah (peraih perak PON ), Ida Ayu Melati (Atlet Junior peraih perunggu PON), Ika Woro Palupi (Juara PGI Series I), Gianti Mahardika (Atlet Junior), Gavrilla Christina Arya (Atlet Junior) dan Ines Putri Tjiptadi Chandra (Miss.Indonesia 2012 yang juga pegolf amatir).

Sedangkan sederetan bintang jajaran pegolf professional wanita dari Asia dan Eropa akan ikut berkompetisi di Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012 seperti Nontaya Srisawang dan Tiranan Yoopan dari Thailand, keduanya merupakan pemenang Ladies Asian Golf Tour (LAGT) musim tahun ini.

Nontaya memenangkan Ladies Thailand Open pada bulan Februari 2012, sementara itu Tiranan memenangi Technology Cup di Taiwan pada bulan Agustus lalu serta Rebecca Hudson dari Inggris, peraih tiga gelar dalam Ladies European Tour telah mengonfirmasi keikutsertaannya.

Tambahan lainnya adalah Sahra Hassan, pegolf muda dari Wales yang pada bulan May lalu dinobatkan sebagai atlet wanita Britania Raya tahun ini oleh Yayasan Olahraga Muslim di Stadion Wembley London.

Nikki Garrett dari Australia, Rookie of the Year 2006 pada Ladies European Tour yang telah memenangkan titel tersebut berturut-turut hingga 2007, juga merupakan peserta utama di turnamen ini.

Related Link:
Ladies Asian Golf Tour

 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved