Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016
Gaganjeet Bhullar Ambisi Jadi Juara Lagi

Gaganjeet Bhullar berambisi mengulang suksesnya menjadi juara Indonesia Open. Bhullar yang akan tampil pada Bank BRI-JCB Indonesia Open pada 17-20 November di Pondok Indah Golf Course tentu harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Pegolf asal India ini menjuarai Indonesia Open pada tahun 2009 dan 2013. Kemenangannya di tahun 2009 merupakan gelar kemenangan pertamanya di turnamen pro. Bhullar memenangkan gelar keenamnya di Asia Tour pada bulan lalu di Korea.

“Saya memenangkan turnamen ini di tahun 2013 dan saya mempunyai kenangan indah di Indonesia. Saya menemapati posisi ke-lima di Indonesia Masters bulan lalu, jadi saya selalu menikmati setiap masa di sini,” kata Bhullar, pegolf berusia 28 tahun. “Apa yang saya ingat dari kemenangan di tahun 2013? Saya ingat trofi emas yang diberikan kepada juara. Saya ingin memenangi nya lagi,” tegas Bhullar.

Ada 21 pegolf juara Asian Tour yang akan ikut berkompetisi di Bank BRI-JCB Indonesia Open. Diantaranya ada Pavid Tangkamolprasert dari Thailand Carlos Pigem dari Spanyol, Jeev Milkha Singh dari India, dan Akinori Tani dari Jepang.

Bagi Tani, turnamen ini akan menjadi turnamen Asian Tour pertama di tahun 2016 setelah pulih dari cedera leher sejak akhir musim 2015. Walau tidak memasang target, dia berharap bisa memberikan penampilan terbaik. “Saya hanya bermain di beberapa turnamen kecil di Jepang dan bersama dengan anak-anak saya,” kata Tani, pegolf Jepang yang juga berdarah setengah Taiwan dan lancar berbahasa Mandarin.

Dia merasa gembira menerima undangan dari JCB selaku sponsor. “Saya ingin memenangkan turnamen ini untuk mereka dan mewakili Jepang dengan bangga dan terhormat,” lanjut Tani yang menjuarai Asian Tour Qualifying School Winner.
 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved