Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016
George dan Danny Ingin Banggakan Indonesia

Pegolf papan atas Indonesia, George Gandranata, juga akan memberikan performa terbaiknya pada Bank BRI-JCB Indonesia Open pada 17-20 November di Pondok Indah Golf Cours. Indonesia juga diwakili antara lain oleh Danny Masrin, Ian Andrew, Jordan Irawan. Total ada 38 pegolf lokal yang ikut berpartisipasi dalam turnamen berhadiah total US$ 300 ribu ini.

George tahun ini pernah memenangkan salah satu turnamen Asian Development Tour. Semoga saja ada pegolf Indonesia yang dapat mengikuti jejak Kasiadi yang menjadi satu-satunya pegolf lokal yang pernah menjuarai turnamen ini, yaitu pada tahun 1989.

“Saya bangga bisa bermain di Bank BRI-JCB Indonesia Open. Ini adalah impian semua pegolf untuk bermain di National Open mereka dan mencoba untuk memenanginya. Rasanya berbeda saat Anda bermain di negeri sendiri. Ada pressure, tapi itu akan memotivasi saya untuk bermain lebih bagus lagi,” kata George.

Sebelum menjadi pemain pro, George memperkuat tim golf nasional Indonesia. Dia memenangkan mediali perak beregu dan medali perunggu tunggal putra di SEA Games 2011. Impiannya sekarang adalah menjadi juara di Bank BRI-JCB Indonesia Open.

“Saya bermain untuk menang, tapi itu tidak akan mudah. Saya memiliki harapan yang besar pada turnamen ini seperti orang lain. Saya ingin memenangkannya untuk negara saya. Golf di Indonesia kurang berkembang, dengan adanya local winner akan meningkatkan popularitas olahraga ini.” Jelas pegolf berusia 30 tahun ini.

Menurut Danny Masrin, dengan semakin banyak pegolf lokal yang tampil di turnamen-turnamen Asian Tour dapat meningkatkan standar golf di dalam negeri. Seperti George, Danny juga berharap dapat mencetak prestasi yang baik.

“Saya bermain cukup baik belakangan ini dan berharap bisa melanjutkan momentum ini. Bermain di Indonesia Open merupakan kebanggaan untuk saya. Ini akan menjadi minggu penuh tantangan dengan begitu banyak pemain hebat Asian Tour yang berpartisipasi, tapi saya akan fokus pada permainan saya sendiri dan semoga memiliki kesempatan di weekend ini,” kata Danny.
 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved